Pengobatan Kardiomiopati Tanpa Operasi

Pengobatan Kardiomiopati Tanpa Operasi
Ace Maxs DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Obat Kardiomiopati ► Kasus yang sering terjadi pada jantung adalah kardiomiopati, yang dapat menyebabkan otot jantung menjadi lemah dan pada semua jenis kardiomiopati mempunyai satu persamaan yaitu menurunkan efisiensi dari otot jantung dan menghilangkan kemampuan jantung untuk memenuhi kebutuhan tubuh. ketika jantung tidak dapat lagi memompa cukup darah untuk memenuhi keperluan tubuh, terjadilah yang disebut dengan penyakit gagal jantung.
Kardiomiopati terjadi sebagai akibat komplikasi penyakit arteri koroner yang menyebabkan tersumbatnya aliran darah ke otot jantung. kelainan ini mengenai 1 dari 100 orang pasien, pada pasien yang lebih tua biasanya terjadi diatas umur 65 tahun. Kardiomiopati bukan akibat dari penyakit arteri koroner yang cukup jarang di jumpai dan total yang menderitanya sekitar 50.000 pasien di USA. Tetapi kelainan ini sering di jumpai pada orang muda dan merupakan alahsan utama untuk transpalantasi jantung, kebanyakan kelainan ini disebabkan oleh faktor genetis dan cenderung dijumpai dalam keluarga.

Jenis Jenis Kardiomiopati :
  1. Kardiomiopati Dilatasi (Dilated cardiomyopathy) ► Otot jantung yang membesar
  2. Kardiomiopati Hipertrofik ► Otot jantung yang membal (hipertrofi)
  3. Kardiomiopati Restriktif ► Otot jantung yang tidak dapat melemas dengan benar di antara denyutan
  4. Kardiomiopati Aritmogenik Ventrikel Kanan ► Jenis langkat yang terutama mempengaruhi sisi kanan jantung

Gejala Kardiomiopati :
  • Sesak napas dengan pengerahan tenaga atau bahkan pada saat istirahat.
  • Pembengkakan pergelangan kaki dan tangan.
  • Perut kembung karena penumpukan cairan.
  • Terlalu lelah.
  • Detak jantung tidak teratur yang terasa cepat atau berdebar.
  • Pusing, kepala ringan, dan pingsan.

Penyebab Kardiomiopati :
  • Tekanan darah tinggi jangka panjang.
  • Masalah katup jantung.
  • Kerusakan jaringan jantung dari serangan jantung sebelumnya.
  • Detak jantung kronis yang cepat.
  • Gangguan metabolisme, seperti penyakit tiroid atau diabetes.
  • Kekurangan gizi, vitamin, atau mineral esensial, seperti thiamin (vitaminB-1) selenium,kalsium, dan magnesium.
  • Kehamilan.
  • Penggunaan alkohol berlebihan selama bertahun-tahun.
  • Penyalahgunaan obat kokain atau anti defresan, seperti antidepresan trisiklik.
  • Penggunaan beberapa obat kemoterapi untuk mengobati kanker.
  • Infeksi virus tertentu, yang dapat melukai jantung dan memicu kardiomiopati.
  • Penumpukan besi di otot jantung (hemochromatosis).

Bagi anda yang memiliki Gejala-gejala diatas jangan dibiarkan saja segera obat dengan Ace Maxs Pengobatan Kardiomiopati Tanpa Operasi yang aman bagi tubuh anda dan tidak ada efek samping apapun.

Khasiat Ace Maxs
Pengobatan Kardiomiopati Tanpa operasi


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang mengandung banyak khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang diolah secara moderen dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan para dokter serta propesor kesehatan sehingga Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi dalam mengobati berbagai penyakit.

Khasiat Kulit Manggis ► Kulit manggis yang mengandung banyak vitamin seperti B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Dalam kulit manggis kandungan Xanthone lebih tinggi 40% dari yang ada didalam buah lain, dengan kandungan Xanthone yang tinggi dalam kulit manggis, dimana khasiatnya dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh.
Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polihenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. banyak manfaat yang dimiliki oleh Xanthone sebagai pengobatan penyakit jantung, stroke, kanker, asam urat, darah tinggi, diare, dan masih banyak lagi yang lainnya. Xanthone dalam kulit manggis mempunyai antioksidan terbaik yang dapat menyerang sekaligus membunuh radikal bebas yang masuh kedalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak ► Daun Sirsak mengandung zat acetogenin yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker dan mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, daya kerja zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin ini bersifat selektif falam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang diserang oleh zat acetogenin ini. Selain sebagai obat kanker, daun sirsak juga bisa sebagai obat antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia. Disamping itu, daun sirsak juga sangat berkhasiat bagi para penderita penyakit jantung, tekanan darah tinggi (hipertensi) dan juga berfungsi untuk memperbaiki sistem syaraf yang tidak baik.

Itulah khasiat Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai Pengobatan Kardiomiopati Tanpa Operasi yang sudah sangat terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping apapun. DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(Untuk Pemesanan 2 Botol Kebawah)

Bagi anda yang berminan membeli produk dari kami, untuk cara pemesanan silahkan anda kirim pesan singkat (SMS) dengan format dibawah ini :

Format Pemesanan :


Harga Ace Maxs :


No Rekening Pembayaran :


Ingat.!!
No Rekening kami semuanya a/n Bapak Aryanto, apabila ada yang memberikan No Rekening selain a/n Bapak Aryanto harap abaikan saja.

-=[Terimakasih Sudah Mau Berbelanja Dari Kami]=-

reposted by : obatkardiomiopati.blogspot.com

Monday, December 23, 2013

Legalitas Ace Maxs

Legalitas Ace Masx DEPKES RI P-IRT No. 113317506253


Obat Herbal Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit kronis dan penyakit yang tidak kronis yang sangat terbukti ampuh serta aman tanpa efek samping apapun.
Salam Sehat Dari Kami
Distributor Penjualan Obat Herbal Ace Maxs

No comments:

Post a Comment